Pemuda Di Badung Bali Tewas Dibacok Saat Pesta Miras


Menurut berita Bali terkini adanya seorang pemuda di Badung, Bali yang bernama I Kadek Roy Adinata berusia 26 tahun yang tewas dibacok oleh 2 orang. Diketahui jika kedua pelaku pembacokan tersebut masih dibawah umur. AKP Laorens Rajamangapul Heselo selaku Kasat Reskrim Polres Badung AKP mengatakan jika korbannya itu sudah dewasa sedangkan yang melakukannya masih anak anak.

Terjadinya peristiwa nahas tersebut pada hari Minggu 25 Agustus 2019 kemarin, dimana adanya sejumlah pemuda yang berpesta minuman keras atau miras disalah satu kafe di Badung. Tetapi tiba tiba adanya sekelompok pemuda lainnya termasuk kedua pelaku datang lalu membuat keributan. Setelah terjadinya keributan tersebut berbuah aksi kejar kejaran antar kedua kelompok tersebut. Korban dalam peristiwa tersebut adalah I Kadek Roy yang pada saat itu sedang membonceng seorang rekannya yang bernama Agus Gede Nurhana Putra (17 tahun) yang dikejar oleh kedua pelaku berinisial DPE (15 tahun) dan IPBW (15 tahun). Laorens menerangkan pada saat itu mereka sedang mabuk lalu ribut di kafe kemudian bertengkar diluar hingga kejar kejaran yang berujung pembunuhan.

Diakui Laorens jika dirinya belum mengetahui kronologi peristiwa tersebut secara detail, yang pastinya I Kadek Roy mengalami luka bacok. Sedangkan rekannya yaitu Agus Gede mengalami luka yang cukup serius akibat tersabet parang. Polisi menduga jika kedua pelaku tersebut yaitu DPE dan IPBW lah yang melakukan pembacokan terhadap I Kadek Roy dan Agus Gede.

Laorens mengucapkan jika pihaknya belum mengetahui kronologisnya karena mereka masih dalam keadaan mabuk, untuk sementara pihaknya masih memeriksa saksi saksinya saja. Sehingga proses semalam itu hanya baru mengirimkan tersangkannya ke Polres, dan pihaknya baru menerima berkas pelimpahannya dikeeskon paginya, hingga disore harinya masih memerika saksi saksi.

Di sore itu adanya 5 orang saksi yang diperiksa, kemungkinan itu juga akan bertambah lagi karena ada keterkaitan dengan yang lainnya, karena rangkaian peristiwanya itu mulai dari kafe hingga terjadinya pembunuhan itu berbeda TKP nya. TKP pengeroyokan hingga terjadinya proses pembunuhan itu berbeda beda tempatnya.

Bermula dari terlibatnya keributan dua kelompok pemuda di cafe Madu, Desa Angantaka, Kabupaten Badung, Bali, pada Minggu dini hari 25 Agustu 2019. Terjadinya keributan tersebut menyebabkan I Kadek Roy Adinata berusia 26 tahun tewas dengan luka tebasan. Selain itu ada korban lain yaitu Agung Gede Nurhana Putra 17 tahun seorang mahasiswa yang sekarang ini kondisinya kritis.

IPTU Ketut Oka Bawa selaku Kasubag Humas Polres Badung, Bali membenarkan jika telah terjadinya keributan di cafe Madu tersebut. Kronologi kejadiannya itu pada hari Sabtu 24 Agustus 2019 hingga Minggu 25 Agustus 2019 dini hari. Pada saat itu korban Roy bersama Agus serta rekanya kurang lebih 10 orang sedang mengkonsumsi minuman keras di Cafe Madu tersebut. Tetapi tiba tiba seperti yang telah diceritakan diatas datangnya secara tiba tiba sekelempok pemuda yang berasal dari Desa Sibanggede, Kabupaten Badung, dan dua diantaranya adalah pelaku pembacokan berinisial DEA 15 tahun dan WSW 15 tahun.

Oka menambahkan tiba tiba terjadinya keributan hingga terjadinya pemukulan. Sebenarnya keributan tersebut sempat terhenti dan kedua belah pihak tersebut sama sama meninggalkan cafe Madu. Tetapi di jalan raya sebelah barat Perumahan Alam Pajar Desa Angantaka terjadi keributan kembali dan saling pukul. Kemudian kedua kelompok tersebut sama sama membubarkan diri.
Latest

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.


NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================
EmoticonEmoticon