Harapan untuk Presiden Baru yang Terpilih Periode 2019-2024

Image by Merdeka
Baru saja Indonesia selesai melaksanakan pesta demokrasi dan sekarang sedang menunggu hasil penghitungan suara dari para PASLON. Siapapun nantinya yang akan menjadi pemenang harapan untuk presiden baru yang terpilih periode 2019-2024 tetaplah sama. Ini beberapa harapan yang diinginkan masyarakat untuk presiden nantinya. 

1. Indonesia Satu 

Melihat dari proses kampanye sampai hari ini masih ada beberapa kubu yang terbagi dan ini menunjukkan Indonesia seakan terpecah belah. Harapannya siapa pun yang menjadi presiden nantinya bisa menyatukan Indonesia kembali. 

Tidak ada lagi keributan di media sosial terkhususnya dengan berbagai hastag. Kedamaian harus kembali ada agar seluruh masyarakat kembali berangkulan tanpa saling menuding hanya karena masalah politik. Ini harapan yang sangat diinginkan melihat kericuhan yang terjadi di sosial media dan terbaca oleh negara lainnya. 

2. Program yang Jelas

Anda tentu sudah menyaksikan debat PILPRES dan juga berita pilpres 2019. Jika belum menonton semuanya bisa kembali melihatnya di youtube dengan menggunakan paket data dari SMARTFREN. 

Anda bisa menggunakan paket #Super4GKuota dengan berbagai pilihan paket yang ada. Setelah itu bisa ikut serta untuk #KuotakanSuaramu agar bisa lebih baik menikmati jaringan SMARTFREN ke depannya. Harapannya presiden yang terpilih nantinya bisa menjalankan program yang jelas dan terlihat dari hasil yang dicapai nantinya. 

3. Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Pendidikan merupakan bagian yang penting untuk kemajuan negara agar menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas. Harapannya presiden selanjutnya nanti bisa meningkatkan kualitas pendidikan dari sekolah dasar sampai ke tingkat universitas. 

Tenaga pengajar yang dipilih melewati proses yang transparan tanpa ada nepotisme agar bisa menyediakan tenaga yang memang berkompeten di bidangnya. Selain itu sistem belajar mengajar yang diterapkan nantinya juga sesuai dengan target yang ingin dicapai untuk generasi yang lebih baik. 

Tidak hanya pendidikan dalam bidang akademik saja tetapi juga merata ke bagian keterampilan. Ini termasuk di dalamnya untuk sekolah kejuruan yang ada agar bisa menciptakan generasi yang memang andal di bidangnya. Tujuannya jelas agar bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya. 

4. Pembangunan yang Membaik

Ada banyak sekali fasilitas publik yang masih perlu diperbaiki. Harapannya ke depan pembangunan dari berbagai fasilitas publik bisa terus membaik atau direnovasi. Bangunan yang disediakan diharapkan sesuai dengan kebutuhan. 

Contohnya saja seperti bangunan rumah sakit pemerintah yang masih banyak perlu perombakan atau paling tidak renovasi bagian gedung yang sudah menua. Tidak hanya rumah sakit, tetapi juga puskesmas yang lebih membutuhkan perhatian khusus. Selain itu pembangunan sekolah-sekolah yang ada di seluruh bagian sampai ke daerah pedalaman. 

5. Loyalitas kepada Atlet

Harapan selanjutnya kepada presiden yang terpilih adalah loyalitas kepada para atlet semakin membaik. Atlet telah bekerja keras untuk mengharumkan nama Indonesia ke kancah internasional atau dunia. Penting da perlu untuk memberikan perhatian kepada para atlet agar semakin membaik dan semangat dalam memenangkan pertandingan. 

Tidak hanya atlet sepak bola tetapi semua bidang atlet yang ada tanpa terkecuali. Bagaimana pun atlet memiliki caranya sendiri untuk membuat Indonesia lebih maju di mata dunia. Fasilitas olahraga yang dibutuhkan perlu diberikan sebagai bentuk fasilitas dari negara. 

Beberapa harapan untuk presiden ini diambil dari berbagai lapisan masyarakat. Apa pun hasilnya semua masyarakat tentu inginnya yang terbaik untuk Indonesia. Semoga harapan ini dapat diwujudkan dengan damai tanpa adanya keributan dan Indonesia kembali menjadi negara yang ramah.

loading...

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.


NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================
EmoticonEmoticon