Cara Mudah Melakukan Negoisasi Saat Membeli Rumah Di Jakarta


Rumah di Jakarta yang dijual sekarang ini sangatlah banyak. Sehingga Anda tidak akan kebingungan jika memiliki niat untuk membeli rumah. Kita semua pasti tahu bahwa harga membeli rumah sangatlah mahal dan tak sebanding ketika membeli property lainnya. Sebenarnya harga mahal tersebut bukanlah suatu masalah karena rumah adalah kebutuhan pokok dan puncaknya suksesnya kebutuhan fisiologi seseorang. Jika ingin mendapatkan rumah yang layak huni minimal harga yang diberikan adalah ratusan juta. Harga yang mahal tersebut apakah bisa din ego?

Anda jangan khawatir karena sebagian rumah dijual di Jakarta yang dijual bisa di nego. Ketika Anda melihat ada rumah yang dijual dan dituliskan bisa di nego silahkan ambil kesempatan untuk memiliki rumah tersebut. Namun tidak sedikit juga orang yang tidak ahli dalam hal negoisasi dan bingung untuk memulai perbincangan menego. Adakah tips mudah melakukan nego ketika membeli rumah? Tentu ada, jangan khawatir berikut adalah tips negoisasi sukses ketika  beli rumah di Jakarta.

Kepo dengan Harga pasar

Sebelum membeli rumah, mencari referensi harga rumah di pasaran ternyata sangat lah penting untuk menjadi pertimbangan. Mengetahui harga di pasaran adalah hal yang sangat penting untuk menajdi tolak ukur menetapkan harga yang pantas untuk dibeli. Setelah Anda mengetahui harga rumah dipasaran dengan porsi yang sesuai, Anda tidak akan ragu lagi jika ternyata harga yang ditawarkan untuk membeli rumah lebih mahal dibandingkan dengan harga dipasaran.

Tentukan batas penawaran

Kenapa hal tersebut juga penting untuk dilakukan? Poin ini penting untuk meningkatkan harga dan terhindar dari yang namanya pemborosan. Jangan sampai Anda kalah dalam menawar, jika penjual rumah tetap memberikan harga dibatas maksimal padahal Anda sudah mencoba untuk menegoosasi, berarti sebaiknya Anda mencari rumah lain agar kerugian tidak menghampiri Anda di kemudian hari.

Tawar dengan harga sewajarnya

Sebagai penjual pasti juga ingin mendapatkan keuntungan meskipun sedikit. Oleh sebab itu Adna sebagai pembeli jangan menego dengan harga dibawah pemasaran. Tawarlah dengan harga yang sewajarnya agar Anda sebagai pembeli merasa puas dan penjual pun tidak merasa rugi. Keseimbangan harus tetap dijaga dalam proses jual beli untuk meningkatkan perasaan nyaman antara penjual dn pembeli.

Itulah cara mudah yang bisa Anda lakukan ketika harus melakukan negoisasi dalam rumah dijual di Jakarta agar tidak sampai ada yang dirugikan. Selamat mencoba semoga negoisasi Anda sukses!

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.


NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================
EmoticonEmoticon