Bingung Cari Kos-kosan? Aplikasi Ini Bikin Kamu Cari Kost dengan Mudah dan Cepat!

Ariuh, Malang. Cari kos-kosan biasanya tak hanya dilakukan oleh mahasiswa baru saja, tapi juga oleh mahasiswa yang sudah tinggal di kos-kosan tapi pengen pindah. Alasan pindah dari kost dan cari kos-kosan lain biasanya sih karena gak cocok dengan pemilik, gak cocok dengan teman-teman satu kost, harga sewa kost kemahalan, atau emang udah bosen dan suntuk aja dengan suasana kost.

Proses cari kost emang gak gampang. Apalagi kalau kamu tinggalnya di kota-kota tujuan rantau seperti di Jogja, Jakarta, dan Bandung. Karena yang nyari kost gak cuma kamu aja, alhasil kamu harus saingan nih sama banyak orang untuk dapat kos-kosan yang lebih nyaman dan yang fasilitasnya sesuai dengan keinginan kamu. Kalau kamu gak mau lagi nih repot-repot cari kos-kosan, kamu bisa kok gunakan smartphone kamu untuk mencari kost. Yakin deh, dengan cara ini kamu gak harus mencari kost secara langsung dengan cara mendatangi lokasi kost satu per satu. Gimana caranya? Pakai aja aplikasi Mamikos!

Sekilas Tentang Aplikasi Mamikos
Bingung Cari Kos-kosan? Aplikasi Ini Bikin Kamu Cari Kost dengan Mudah dan Cepat!

Aplikasi Mamikos adalah aplikasi pencari kost. Aplikasi ini bisa digunakan di perangkat Android maupun iOS. Kamu kamu ngeles gak punya smartphone, Mamikos juga ada website-nya kok, jadi bisa dipakai dari laptop atau komputer. Apa gunakanya aplikasi Mamikos ini? Nah, aplikasi ini sih tujuannya untuk memudahkan kamu mencari kost. Mamikos akan memberikan informasi tentang tempat-tempat kost di daerah yang kamu cari. Kamu mau cari kost Jogja hingga kost Medan pun, datanya ada di Mamikos. Selain menyediakan data, Mamikos juga akan menghubungkan kamu dengan pemilik kos-kosan. Udah ada juga fitur telpon pemilik kost tanpa pulsa sehingga kamu bisa deh tuh telpon-telponan sama pemilik kost sampai puas.

Fitur-Fitur Andalan Mamikos
Sebagai salah satu aplikasi pencari kost paling populer di Indonesia, pastinya Mamikos dilengkapi oleh berbagai fitur yang akan memudahkan kamu dalam mencari kos-kosan. Beberapa fitur andalan yang bisa kamu gunakan di Mamikos antara lain adalah:


  1. Jangkauan Area Luas. Mamikos gak hanya menyediakan data kost di kota-kota besar di Pulau Jawa saja. Jadi selain kost di kota Jakarta, Jogja, Bandung, Surabaya, Malang, dan lain-lainnya, Mamikos juga menyediakan info kost untuk kost Makassar, kost Medan, dan daerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia.
  2. Kost Dekat Kampus. Gak hanya patokan daerah saja yang bisa kamu gunakan untuk mencari kos-kosan. Di aplikasi Mamikos, kamu juga bisa kok memasukkan area kampus jika memang ingin mencari kost di dekat-dekat kampus. Misalnya aja kamu kuliah di UGM, tinggal ketik saja “Kost dekat UGM” di kolom pencarian aplikasi Mamikos. Langsung deh nanti akan muncul kos-kosan mana saja yang ada di sekitar kampus UGM.
  3. Fitur Peta. Aplikasi Mamikos sudah dilengkapi dengan fitur peta. Peta yang muncul langsung menampilkan cluster jumlah kost di sekitar lokasi yang kamu ingin cari. Jenis kost dan harga kost juga sudah muncul sehingga nantinya kamu tinggal memilih jenis kost yang sesuai dengan keinginan kamu dan membandingkan harga kost. Tinggal pilih deh mana yang paling sesuai dengan budget.


Bingung Cari Kos-kosan? Aplikasi Ini Bikin Kamu Cari Kost dengan Mudah dan Cepat!

Dengan menggunakan Mamikos, proses pencarian kost di kota mana saja akan semakin mudah. Kamu mau cari kost Balikpapan, kost Jabodetabek, atau di manapun, Mamikos akan siap membantu. Download aplikasi Mamikos sekarang biar kamu cepet dapet kost baru!

Salam
Munadi Syarif

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.


NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================
EmoticonEmoticon